Friday 5 June 2015

Puisi Pendek 3 Bait, Guruku

Puisi Pendek 3 Bait, Guruku - Meski banyak juga guru yang bermuka dua dan tak bertanggung jawab namun sebagian besar guru memang memberikan arti yang begitu besar pada kehidupan seseorang. Guru, yang benar-benar mendidik dan mengajar, memang orang yang patut untuk diberikan penghargaan sebesar-besarnya. Begitulah gambaran yang ada pada puisi 3 bait tentang guru berikut ini.

Karya puisi terbaru kali ini diharapkan akan memberikan apresiasi dan penghargaan tersendiri bagi para guru yang sudah bersusah payah memberikan banyak ilmu pada murid-muridnya yang bandel dan susah diatur. Mudah-mudahan jasa dan pengorbanan yang tulus di balas Alloh SWT. Sekarang langsung saja kita persembahkan sebuah puisi singkat berjudul "guru ku" di bawah ini.

Selain puisi yang akan kita baca, di situs ini juga ada beberapa koleksi puisi seperti ini yang sudah disiapkan. Berbagai karya sastra tersebut mengambil tema yang sama dengan karya yang akan segera kita baca berikut. Karya tersebut ada yang singkat, sedang dan juga ada beberapa yang cukup panjang. Jika ingin melihat koleksi tersebut lebih dahulu silahkan melalui tautan di bawah ini.

1) Kumpulan puisi untuk guru
2) Sekuntum bunga untuk guru tercinta
3) Bukan do'a untuk ku
4) Mari tetap melangkah

Diantara beberapa koleksi di atas tentu saja hanya tambahan saja. Anda bisa mencari berbagai karya lain yang dibutuhkan di situs ini. Situs ini memang secara khusus hanya membahas mengenai berbagai karya sastra khususnya puisi. Jadi anda bisa mencari banyak jenis puisi yang anda butuhkan. Sekarang mari kita baca lebih dulu puisi di bawah ini.

Puisi Pendek 3 Bait, Guruku
Kumpulan Contoh Puisi Terbaru

Guruku,
Datang di kegelapan
Kau dengan kesabaran
Sirami sikap perjuangan

Oh guruku,
Jasa tak terkira
Pengorbanan tak terhingga
Ku kenang masa

Guruku,
Begitu jasamu
Bagi nusa bangsa
Namamu akan selalu
Dalam sanubariku

Jangan lupa juga untuk melihat beberapa karya lain yang sudah disiapkan di bawah ini. Di bagian bawah juga sudah disiapkan beberapa karya yang mungkin anda butuhkan. Sering-sering berkunjung ke situs ini agar anda tidak ketinggalan berbagai koleksi karya sastra puisi menarik lainnya. Itu saja untuk kali ini, semoga karya di atas berkenan di hati anda semua, salam!