Sunday 7 June 2015

Puisi Religi 3 Bait, Akhir Zaman

Puisi Religi 3 Bait, Akhir Zaman - Ada karya puisi yang baru lagi nih, puisi ini merupakan puisi singkat yang bisa kita gunakan untuk latihan analisis puisi, atau bisa juga sekedar untuk bahan bacaan saja. Karya ini merupakan puisi religi 3 bait yang cukup singkat namun memiliki makna yang dalam. Puisi ini memberikan nasehat dan pesan yang patut untuk kita renungkan. Bagaimana, mau membaca puisi berjudul akhir zaman tersebut?

Ya kalau mau bisa langsung di baca saja di bawah ini. Atau kalau memang setelah di baca kurang berkenan bisa mencari lagi beberapa judul lain yang ada di bagian bawah. Di akhir setiap puisi memang pasti akan disertakan juga beberapa judul lain yang mungkin sesuai dengan apa yang sedang kita cari. Maka dari itu meski kurang suka dengan yang ini jangan lupa untuk cek juga puisi lainnya.

Sekilas, kalau kita lihat dari judulnya yaitu "akhir zaman" maka puisi ini tentu menggambarkan seputar kiamat yaitu berakhirnya kehidupan di dunia ini. Nah, puisi religi ini sepertinya menggambarkan salah satu dari ciri datangnya akhir zaman yaitu disebutkan bahwa pada akhir zaman nanti akan ada ulama yang hanya memandang atau mementingkan kehidupan dunia. Supaya lebih jelas mari baca langsung puisi religi 3 bait tersebut!

Puisi Religi 3 Bait, Akhir Zaman
Kumpulan Contoh Puisi Terbaru

Tuhan, kau telah memberitahu kami
Tentang peristiwa akhir zaman
Peristiwa di zaman kami ini
Melalui lidah Nabi-Mu

Tuhan,
Yang paling menakutkan
Nabi-Mu bersabda
Di akhir zaman yang paling jahat
Ulama yang memandang dunia

Tabiatnya busuk
Bak bau bangkai
Siapa terciumkan
Mati jiwanya