Monday 8 June 2015

Contoh Puisi Galau, Bimbang

Contoh Puisi Galau, Bimbang - Seru nih, kali ini kita akan mendapatkan sebuah hiburan yang tidak biasa. Kali ini kita akan membaca sebuah puisi galau yang tentunya kisahnya dapat dikatakan atau dikategorikan ke dalam kisah sedih. Puisi terbaru ini merupakan puisi yang hanya terdiri dari 3 bait saja dengan tema cinta dan kegalauan hati. Cukup bagus dan menghibur, mau tahu bagaimana puisi tersebut?

Sabar ya, siapapun yang kebetulan sedang mencari atau ingin membaca karya seperti ini bisa bersama-sama membaca contoh puisi galau dengan judul "bimbang" berikut ini. Puisinya bagus, makna yang ada cukup dalam dan menyentuh hati. Nanti, setelah selesai membaca puisi ini jangan lupa juga untuk melihat dan membaca beberapa koleksi puisi terbaru lainnya. 

Kumpulan Puisi Terbaru

Sesuatu yang ingin kau katakan
Katakanlah walau itu membuatmu tertawa
Hanya aku dan diriku yang paham akanku
Tak perlu indah atau runyam

Aku hanya ingin kau
Seseorang yang belum pernah kumiliki
Walau waktu telah jauh berjalan
Aku hanya ingin memandang dirimu
Hingga kau hilang

Bimbang gelisah
Aku menunggumu untuk bersamaku
Walau memang tak mungkin untuk dimiliki
Selamanya kau tetap cahaya
Yang Bersinar saat aku mulai tak mengenal diriku