Tuesday 9 June 2015

Contoh Puisi Terbaru, Kesetiaan

Contoh Puisi Terbaru, Kesetiaan - Berikut ini adalah sebuah karya yang menggambarkan bagaimana sebuah kesetiaan mampu memberikan kekuatan untuk menunggu, menunggu sang kekasih. Puisi terbaru berikut ini merupakan puisi cinta tentang kesetiaan yang cukup romantis. Digambarkan, ketika cinta telah dengan tulus tumbuh dan bersemi maka setia menjadi senjata yang bisa menghancurkan segala penghalang. Sungguh sesuatu yang patut untuk kita renungkan dan kagumi.

Jika ada yang memang sedang mencari contoh puisi kesetiaan bisa langsung menikmati puisi pendek terbaru ini. Seperti tertulis pada judul, puisi ini berjudul "kesetiaan" yang tentunya akan mengisahkan perjalanan cinta romantis seseorang. Tentu saja, puisi ini bukanlah satu-satunya puisi romantis yang bisa kita baca. Selain karya ini masih banyak lagi karya lain yang tak kalah menarik. Maka dari itu jangan lupa sebelum membaca karya yang satu ini sempatkan juga untuk melihat beberapa karya lain misalnya:
  1. Ibu janganlah bersedih
  2. Arti cinta
  3. Cinta sejati
  4. Tentang hujan
  5. Contoh puisi galau

Dengan beberapa tambahan judul puisi di atas maka kita bisa menikmati beberapa karya puisi sekaligus sekali berkunjung. Mudah-mudahan berbagai koleksi ini bisa menghibur kita semua dan berkenan di hati pembaca. Sekarang mari kita baca Contoh Puisi Terbaru, Kesetiaan tersebut!

Contoh Puisi Terbaru, Kesetiaan
Kumpulan Contoh Puisi

Jiwamu mengajari bagaimana mengenal hidup
Hatimu melembutkan arti cinta
Sifat santun mengubah cara memandang kesetiaan
Aku hidup bersamamu dalam sangkar kecil

Kehidupan sederhana mempertemukanmu
Kekaguman membuat aku selalu menunggu
Banyak yang mempersulit
Sekali lagi aku ingin menunggu

Suatu saat kau akan paham bagaimana aku
Paham akan kata menunggu
Aku tidak ingin kau pergi
Memilih untuk yang lain 

Hatiku t'lah mengikatkanya padamu
Kesetiaan padamu takkan hilang
Akan selalu menunggumu
Hingga kau melingkarkan 

Permata putih di jari manisku
Dan mengatakanya  "you're my wife"