Tuesday 10 November 2015

Puisi Cinta Perpisahan, Selamat Tinggal

Puisi Cinta tentang Perpisahan, Selamat Tinggal - kali ini sedih-sedihan yuk, karena kita akan membaca sebuah karya puisi yang cukup mengharukan. Puisi ini, seperti terlihat pada judul, adalah karya puisi sederhana tentang adanya perpisahan antara kekasih. Karya ini merupakan puisi singkat tentang cinta yang mengambil tema perpisahan yang sedih dan mengharukan. 

Seperti beberapa puisi cinta lain, puisi ini juga tetap memiliki ciri yang sama yaitu dengan pilihan kata yang sederhana dan mudah dimengerti. Puisi ini disusun dengan syair-syair romantis yang menyentuh hati, membuat hati terenyuh dan dengan susunan yang mudah dimengerti. Dilihat dari banyak baitnya, puisi berjudul "selamat tinggal" ini termasuk ke dalam puisi 6 bait singkat. Bagi yang berminat silahkan baca langsung Puisi Cinta tentang Perpisahan tersebut di bawah ini.

Selamat Tinggal Kekasih
Puisi Cinta tentang Perpisahan

Cinta ini segunung selautan
Tapi tak memaksamu membalas
Cinta ini sesalju semadu
Tapi tak memaksamu bertahan

Cintaku tak bersyarat
Tak berharap balasan
Kau bebas memilih
Bersama melepasku tanpa mengingat

Sudah tiada ragu
Sudah tiada sesal
Ku ikhlas menerima
Semua keputusan darimu

Meski kau harus pergi
Pergilah tak apa
Jangan sesali menangis
Pilih terbaik kau jejaki

Tidak usah merasa bersalah
Hati ini takkan hancur
Tak kan pula cinta luntur
Meski kita berpisah

Hanya terucap selamat tinggal
Hanya terucap selamat jalan
Untuk hidup baru di depan
Semoga bahagia sampai ajal

Tag: Puisi Cinta, Puisi 6 Bait

Jangan lupa, Puisi Cinta tentang Perpisahan bukan hanya yang ada di atas. Di situs ini masih ada banyak lagi puisi cinta sedih lainnya yang bisa kita baca. Silahkan lihat beberapa pilihan puisi terbaru lainnya yang sudah disiapkan di bagian akhir tulisan ini. Mudah-mudahan karya kali ini bisa berkenan dan menghibur kita semua.