Tuesday 1 September 2015

Kumpulan Puisi Lucu Terbaru Bikin Ngakak

Kumpulan Puisi Lucu Terbaru Bikin Ngakak - Bosan juga kalau setiap hari harus serius melulu, sesekali bolehlah kita mencari hiburan yang lebih segar, misalnya dengan membaca puisi lucu yang ada di situs ini. Di sini banyak koleksi yang masih segar loh, ada banyak tema juga. Kalau yang akan kita baca sekarang merupakan salah satu karya yang tujuannya benar-benar untuk hiburan yaitu untuk membuat kita tertawa. Dengan penyegaran dan hiburan seperti ini mudah-mudahan kita bisa lebih semangat menjalani hari-hari berat yang harus dilalui.

Akan ada dua bagian yang bisa kita ikuti, pertama kita akan membaca setidaknya satu buah karya yang akan membuat kita terpingkal dan terbahak karena kekonyolan syair dan susunannya. Kedua, jika masih belum puas dengan perut terkocok maka kita bisa melihat beberapa karya lain dibagian koleksi lengkap yang akan disediakan. Untuk tema puisi lucu terbaru ini juga akan terdiri dari berbagai macam tema mulai dari asmara, pergaulan, nasehat, religi, pendidikan dan lain sebagainya.

Koleksi yang ada tersebut sebagian besar merupakan karya baru yang belum pernah dipublikasikan sebelumnya dan sebagian lagi merupakan koleksi lama yang mungkin saja sudah pernah kita baca. Pokoknya diusahakan untuk puisi ini akan selengkap mungkin. Harapannya, dengan adanya kumpulan puisi terbaru tersebut kita bisa lebih mudah dalam mendapatkan bahan bacaan yang berupa karya puisi. Selain itu berbagai karya disini juga bisa kita gunakan untuk bahan belajar, benar tidak?

Contoh Puisi Lucu Terbaru

Sebagai pembuka mari kita baca sebuah karya terbaru dari admin situs ini. Puisi ini hanya sebagai contoh saja untuk gambaran beberapa karya lain yang bisa kita nikmati. Nanti jika masih kurang kita bisa mencari sendiri berbagai karya lain yang dianggap menarik dan bagus untuk dibaca. Dengan begitu kita bisa lebih mudah mencari dan menetukan karya mana yang menyenangkan.

Bagi rekan yang bisa menulis puisi bisa juga mengirim puisi-puisi yang ditulis untuk diterbitkan di situs ini. Caranya gampang, tinggal klik saja menu kirim puisi yang ada dibagian atas situs. Dengan ikut berbagi puisi maka kita akan sama-sama bisa berpartisipasi untuk menjaga dan menghidupkan situs ini dengan lebih baik. Dengan begitu maka kita akan semakin mudah untuk mendapatkan bahan bacaan yang menghibur.

Sudah tidak sabar untuk membaca puisi lucu tersebut bukan? Benar, pasti semua penasaran seberapa lucu dan konyolnya puisi-puisi yang ada di sini. Nah, sebagai pemanasan mari kita baca langsung satu buah syair kocak yang bikin ngakak di bawah ini.

Kaulah Belahan Jiwaku
Puisi Lucu Terbaru Bikin Ngakak

Aku dan kamu adalah satu
Jika kau raja aku adalah ratu-nya
Jika kau mobil aku adalah bensin-nya
Jika kau cendrawasih maka aku tai'-nya

Kita memang saling mengikat, saling terikat
Saat kau di kiri aku di sisi kananmu
Saat kau di atas aku di bagian bawahmu
Saat kau di bully aku lari selamatkan diri

Bukan hanya itu, kita saling mengisi
Saat kau sedih aku menghiburmu
Saat kau kecewa aku disisimu
Saat kau tiada aku cari yang baru

Bagaimana, tenang, itu sih bukan apa-apa, masih akan ada banyak lagi puisi-puisi lain yang bisa membuat kita tertawa atau setidaknya tersenyum geli. Ada yang lucunya per bait, ada yang lucunya di keseluruhan dan ada yang lucunya perlu penalaran, pokoknya lengkap deh. Supaya lebih lengkap mari kita lihat koleksi lengkapnya di bawah ini.

Koleksi Lengkap Puisi Lucu Terbaru

Mungkin saat ini koleksi yang ada belum terlalu banyak namun meski begitu sudah cukup untuk membuat mata kita pedih karena lelah dan geli membaca berbagai puisi yang ada di sini. Untuk para penggemar karya puisi lucu disarankan untuk mencatat alamat situs ini dengan cara bookmark laman utama situs ini. Dengan mencatat alamat situs ini maka kita akan lebih mudah untuk mendapatkan berbagai karya terbaru yang super lucu dan menghibur.

Di kemudian hari, selain mendapatkan kiriman puisi dari rekan-rekan pengunjung setia blog ini kita juga akan terus memberikan berbagai karya lain yang seru abis. Diusahakan akan ada minimal satu karya baru yang dipublikasikan setiap harinya, namun jika tidak pastinya dalam satu minggu akan ada satu karya yang disuguhkan untuk kita. Nah, untuk yang sudah disini mari kita lihat beberapa isi koleksinya sebagai berikut!

Supaya pembahasan ini tidak terlalu panjang mata tidak semua puisi lucu akan disertakan disini. Untuk mencari koleksi selengkapnya selanjutnya kita tinggal menuju ke kategori puisi lucu di bagian atas situs. Disana akan ada kumpulan lengkap berbagai karya yang sudah dipublikasikan.

Itu saja untuk pembahasan kita kali ini, mudah-mudahan bisa menjadi tambahan referensi puisi yang banyak kita butuhkan. Kami segenap pengelola situs mengucapkan terima kasih banyak atas kepercayaan rekan semua yang setia dengan situs ini. Mudah-mudahan ke depan kita bisa terus memberikan yang terbaik bagi pembaca semua.