Sunday 12 October 2014

Puisi Persahabatan dan Cinta Paling Sedih

Puisi Persahabatan dan Cinta - Aku tahu aku pasti akan memilih cinta dan meninggalkan sahabatku, kenapa? Karena kita hidup dengan cinta, bukan dengan sahabat, benar bukan? Kali ini sebuah puisi terbaru dengan tema masih seputar sahabat. Dibuat dengan bahasa yang sederhana dan tidak banyak mengandung makna kiasan, mungkin saja begitu.

Anda yang ingin mendapatkan inspirasi dan mencari hiburan dengan untaian kata nan indah bisa membaca puisi persahabatan dan cinta terbaru yang akan diberikan kali ini. Puisi ini tidak terlalu panjang, hanya terdiri dari beberapa bait singkat yang kesemuanya menjadi satu kesatuan nan indah. Bagaimana, apakah anda penasaran dan berminat membaca puisi tersebut?

Kau Bukan Cintaku, Sobat

Mengenalmu membuatku pedih
Menyayangmu membuatku tertatih
Aku tahu aku tak dapat jauh darimu
Tapi aku ragu membawamu di mimpiku

Aku merasa memilikimu
Aku pun seperti memilikimu
Ada yang mendekat, tak kuijinkan
Ada yang curhat, tak kubiarkan

Darahmu seperti mengalir dalam darahku
Tak mungkin hilang
Hatimu seperti mengunci hatiku
Tak mungkin padam, engkau tahu itu

Tapi ini bukan cinta
Sesuatu yang tumbuh dalam hati
Aku tahu ini bukan cinta
Seperti saat ku peluk dirimu namun kau pergi

Persahabatan,
Ku rasa itu lebih dalam
Nyatanya aku selalu merindukanmu
Atau hanya kagum, entahlah

Aku mengenalmu dari lahir, bersamamu
Menghabiskan canda dan tawa

Ya, aku menyayangimu seperti kekasih
Tapi kau bukan kekasihku, sobat

Jika belum terlalu puas dengan membaca Puisi Persahabatan dan Cinta Paling Sedih yang sudah diberikan di atas, silahkan baca juga beberapa puisi terbaru lainnya yang ada di bagian bawah. Jika anda mau anda juga bisa mengirimkan puisi-puisi anda untuk diterbitkan disini. Itu saja, semoga puisi kali ini cukup menghibur. Trims