Sunday 19 October 2014

Puisi Patah Hati Koleksi Terbaru Lengkap

Tema puisi patah hati adalah satu dari sekian puisi tak menarik yang saya tidak suka, bukan karena tidak ada unsur keindahannya namun karena saya sendiri anti dengan yang namanya patah hati karena cinta. Meski tidak menyukainya namun beberapa kali tema puisi ini juga sempat menjadi hiburan dan sarana mengekspresikan diri. Anda suka dengan puisi ini? Anda bisa mendapatkan banyak koleksi di situs ini.

Menurut beberapa orang, kondisi patah hati bisa membuat orang menjadi sangat puitis dan itu telah penulis buktikan. Hal ini membuat Puisi Patah Hati menjadi salah satu bacaan yang banyak di jumpai dan bahkan banyak disukai dan dicari oleh penggemar karya sastra. Sesuai dengan tema website ini, anda juga bisa mendapatkan kumpulan puisi lengkap untuk di baca.

Uraian ini - khusus untuk anda penikmat puisi -  akan membuka berbagai koleksi yang akan dihadirkan melalui website ini. Disini puisi tema ini akan di bagi menjadi beberapa kategori yaitu misalnya contoh dan juga koleksi lengkapnya. 

Contoh Puisi Patah Hati Terbaru

Karena artikel ini memuat judul seperti di atas maka anda bisa setidaknya langsung membaca contoh yang akan diberikan. Contoh berikut adalah puisi yang termasuk sederhana, mudah dipahami dan merupakan puisi patah hati singkat. Apakah anda berminat membacanya?

Spesial bagi anda yang dapat pada tulisan ini untuk mendapatkan satu karya menarik, berikut ini bisa anda baca sebuah puisi yang cukup pendek dengan tema tentang patah hati. Puisi ini dibuat oleh salah satu penulis atau admin dari website ini. Berikut silahkan di baca langsung contoh terbarunya.

Trategi Cinta Abu-Abu
By: Mandes

Bangun, tidur tak hentinya aku memikirkanmu
Seperti menggigit jari sendiri
Sakit yang kurasa sakit
Bergulat, bergumul dengan angan semu
Hati tak mampu hilang
Tak mau jauh dari pandang
Terpaku bening mata
Jauh bayang angan
Tak menentu
Ketika cinta kau tak mau
Aku menghendakimu, tak mungkin
Seperti punguk akan bulan
Mati berkali mati
Tak surut rasa di hati
Rindu empedu rasa hati pilu
Terbuang, rasa melayang kembali
Entah...
Ku kekap hanya bayangmu
Dekap hangat hanya bayangmu
Rindu pilu dengan bayangmu
Karna kau tak nyata sirna

Ada lagi, selain puisi singkat di atas masih banyak yang bisa anda baca. Mau, jangan sungkan, anda bisa mengobrak-abrik koleksi dan membacanya sepuas hati. Apakah puisi di atas bisa menjadi puas hati, anda yang mengetahuinya. Jika anda berkenan, anda bisa membaca juga beberapa judul lain di bagian bawah.

Koleksi Puisi Patah Hati Lengkap

Selain sepenggal contoh yang sudah diberikan di atas anda bisa menelusuri isi koleksi ini yang terdiri dari banyak judul. Dalam koleksi yang akan dihadirkan ini banyak jenis yang bisa anda nikmati diantaranya anda puisi singkat, puisi sedang dan juga puisi patah hati yang panjang. 

Menghabiskan waktu santai dengan membaca puisi merupakan hal yang sangat menyenangkan, apalagi jika anda memang memiliki jiwa seni yang tinggi dan suka karya sastra seperti ini. Ada alternatif mudah jika anda ingin memperbarui terus koleksi di rumah yaitu misalnya dengan mencatat alamat situs puisi yang satu ini. Tidak mau ketinggalan update terbarunya bukan?

Nah, untuk anda semua pengunjung setia, kami telah menyiapkan berbagai judul dan jenis puisi galau tersebut. Puisi-puisi tersebut bisa anda lihat dari tautan yang disediakan di bawah ini sesuai dengan judulnya masing-masing. Berikut, silahkan dibaca koleksi lengkapnya!
  1. puisi patah hati kahlil gibran
  2. puisi patah hati pendek
  3. puisi inggris patah hati
  4. puisi patah hati karena cinta
  5. puisi patah hati jawa
  6. puisi patah hati cinta
  7. puisi romantis
  8. puisi cinta

Tentu saja, selain yang sudah diberikan di atas, berbagai puisi baru juga akan terus ditambah setiap hari. Kami memberikan rangkaian kata indah tersebut khusus dan spesial untuk anda sekalian secara gratis, selamanya!

Dengan membaca Puisi Patah Hati Koleksi Terbaru Lengkap ini semoga anda mendapatkan tambahan referensi dan bahan hiburan dan renungan untuk di rumah. Kali ini itu saja, mudah-mudahan semua yang ada bisa berkenan di hati anda sekalian.