Friday 17 October 2014

Puisi Romantis "Lagu Cinta" Terbaru

Senandung kasmaran, itulah yang setiap orang harapkan akan bersinar. Melalui sebuah puisi romantis, sebuah cinta sejati biasanya terungkap dan diungkap. Apakah anda bagian dari yang sedang mencinta, apakah anda sedang berbunga rindu? Persembahan spesial untuk anda, "Lagu Cinta", sebuah puisi romantis terbaru yang menghibur dan bermakna.

Jika anda ingin membaca ide-ide segar dalam lamunan dan lantunan puisi maka anda berada pada website puisi terbaru yang tepat sekali. Disini anda akan mendapatkan banyak ide-ide segar yang akan menggugah cita rasa seni anda yang terdalam. Bagaimana tidak, dalam situs ini anda bisa mendapatkan update berbagai puisi indah, romantis yang paling baru. Belum pernah diterbitkan di tempat lain, tidak percaya?

Berikut,  anda bisa menikmati langsung sebuah untaian kata nan romantis dengan judul "Lagu Cinta", sesuatu yang akan memekakan dan menghaluskan rasa di hati. Simak segera, puisi romantis berikut!

Lagu Cinta
By: Mandes

Na na na..... aku tak bisa hidup tanpamu
Meski terbelah pecah, tak mungkin na na na
Terus terus bernyanyi aku melepas gundah ini
Jauh tanpamu merapat sepi
Da da da... menunggu mustahil aku
Tetap tegar memeluk bayang da da da
Apakah engkau merindukan
Apakah engkau menginginkan
Senyap tak tampak pasti sya la la
Sya la la aku bernyanyi
Memetik senar yang tak matang
Suara sumbang terpasang
Cintaku cintamu kita satu
Rinduku rindumu jadi satu
Terbelah tercacah tak ragu
Membagi cinta suci bersatu
Na na na sya la la...
Lagu ini ku dendangkan
Lagu ini ku dengarkan tak menyamai indah cinta kita
Sya la la na na na... putus tali gitarku

Tak ayal lagi, Puisi Romantis "Lagu Cinta" Terbaru ini tentu tidak akan cukup untuk memuaskan hasrat estetis anda akan karya puisis, karena itu sempatkan diri anda membaca beberapa koleksi lain di bagian bawah puisi ini.