Sunday 12 October 2014

Kumpulan Puisi Persahabatan Terlengkap

Kumpulan Puisi Persahabatan Terlengkap - Puisi merupakan salah satu sarana untuk mengungkapkan isi hati seseorang, selain itu puisi juga bisa digunakan sebagai hiburan dan juga sarana belajar untuk berbagai tema kehidupan. Pada kesempatan ini website ini akan membuka sebuah pembahasan yang akan menghantarkan berbagai puisi persahabatan yang indah, singkat, dan terbaru.

Puisi-puisi ini akan dibagikan secara bertahap khusus untuk anda yang ingin ikut menikmati keindahan berbagai kata dan untaian kata yang terangkai dengan tema tentang sahabat. Sahabat adalah hal penting yang tak boleh dilupakan, anda sendiri pasti punya sahabat dimana anda sering berbagi suka dan duka, senyum dan canda bahkan air mata. Tak lekang waktu, seorang sahabat akan menyatu dalam kalbu. 

Anda bisa menggunakan puisi persahabatan yang akan dibagikan disini sebagai sarana hiburan, sarana belajar atau bisa juga anda berikan dan ungkapkan untuk orang-orang terdekat, sahabat sejati anda. Puisi ini sebagian merupakan karya asli penulis dan sebagian lagi merupakan kiriman dari sobat dan rekan lain yang gemar dengan puisi.

Koleksi Puisi Persahabatan Terbaru

Pada koleksi yang satu ini anda bisa membaca banyak sekali puisi dengan tema ini khususnya berbagai karya yang paling baru dibuat dan dikirim. Tema dan ide dalam puisi terbaru ini masih segar, hangat dan unik. Anda bisa menjadikannya sebagai bahan renungan, kajian atau sebagai salah satu hiburan. Penasaran dengan isi koleksinya?

Ya, anda yang memiliki rasa seni yang tinggi khususnya untuk puisi pastinya akan sangat penasaran dengan sesuatu yang baru. Untaian kata indah tentang persahabatan yang belum pernah anda baca sebelumnya, siapa yang tahan akan godaannya? Ya sudah, dari pada anda penasaran dengan berbagai koleksi tersebut silahkan anda baca langsung beberapa koleksi terbarunya di bawah ini.
  1. puisi persahabatan sejati
  2. puisi persahabatan dan cinta
  3. puisi persahabatan 4 bait
  4. puisi persahabatan pendek
  5. puisi persahabatan yang hancur
  6. puisi persahabatan 3 bait

Selain beberapa judul di atas masih akan terus di tambahkan berbagai koleksi lainnya. Jangan berkecil hati, jangan gusar dan jangan cemas jika anda tidak mendapatkan apa yang anda cari. Masih ada banyak lagi yang lain. Mau?

Kalau anda masih penasaran dengan koleksi yang ada, anda bisa mencatat alamat website ini untuk mendapatkan berbagai koleksi terbaru lainnya besok. Yakin, anda bisa mendapatkan berbagai syair indah tentang sahabat yang belum pernah anda dapatkan sebelumnya.

Kumpulan Puisi Persahabatan Terindah

Beberapa yang paling baru akan terus di tambahkan pada sub judul di atas dan yang lainnya akan diturunkan pada sub judul ini. Disini anda akan diberikan daftar puisi tema persahabatan terlengkap yang pernah ada. Kenapa disebut terlengkap, tak lain dan tak bukan yaitu karena jumlah yang sudah ada ini akan terus ditambah setiap hari.

Dipastikan anda nantinya akan kehabisan waktu untuk membaca berbagai koleksi puisi tentang sahabat yang ada di sini. Sekedar contoh puisi persahabatan saja, berikut disertakan juga sebuah puisi persahabatan singkat yang bisa anda baca langsung pada kesempatan ini. Silahkan di baca berikut!

Sebatang Korek Api

Aku tak bisa lekang
Aku tak bisa hilang
Teduh dan jernih, lalui sesak nafas
Bagai hanya sebatang

Ditidurku, aku memimpikanmu
Dilelapku aku bercerita denganmu
Engkaulah korek api
Yang menemani cerutu di pagi hari

Sahabat bukan engkau
Tapi aku juga bukan musuhmu
Aku tak menyukaimu karena aku membutuhkanmu
Engkau membenciku karena enkau tak hidup tanpaku

Sebatang korek api
Itulah engkau bagiku
Menerangi dengan lemahmu
By: Mandes

Satu judul di atas bisa menjadi contoh bagi anda yang sedang mencari puisi tentang persahabatan. Susunan kata indah, sederhana penuh makna, tentu akan bagus sebagai media belajar anda semua. 

Selain satu yang di atas anda akan mendapatkan banyak lagi koleksi lainnya. Semua akan secara lengkap di bagian kepada anda setiap harinya. Untuk itu, pastikan anda kembali lagi besok untuk mendapatkan pencerahan mengenai arti sahabat bagi kehidupan kita ini. 

Semoga dengan adanya pembahasan singkat mengenai Kumpulan Puisi Persahabatan Terlengkap ini anda semua bisa lebih menghargai sahabat. Gunakan puisi di atas sebagai bahan renungan anda semua. Jangan lupa, kami ada disini untuk memberikan berbagai kata indah yang anda sukai. Terima kasih.