Wednesday 10 September 2014

Puisi Persahabatan 4 Bait Yang Baru

Ada satu lagi nih untuk Puisi Persahabatan Terbaru yang bisa kita nikmati, puisi ini singkat alias pendek, hanya terdiri dari 4 Bait. Untuk anda semua yang mengagumi indahnya persahabatan bisa menggunakan karya sastra ini sebagai ungkapan rasa untuk sahabat anda. Bisa digunakan sebagai kado ulang tahun atau sekedar ungkapan indah dari seorang teman.

Seperti pada judulnya di atas, puisi ini termasuk yang terbaru dan belum pernah diterbitkan sebelumnya. Sengaja diterbitkan disini untuk anda semua pecinta puisi khususnya yang bertema pertemanan. Seberapa pentingkah teman bagi anda, bisakah anda hidup tanpa teman?

Tentu saja, dalam kehidupan kita pasti kita tidak bisa terlepas dari yang namanya sahabat. Hampir dalam setiap sisi kita membutuhkan sahabat. Satu yang tidak boleh dilibatkan dengan sahabat adalah masalah cinta. Ya sudah, tak usah bertele-tele, anda bisa membaca Puisi Persahabatan 4 Bait tersebut di bawah ini, semoga berkenan!

Tak Mau Tanpamu

Tak mau,
Jika harus berjalan tanpamu, aku tak mau
Tak mungkin, 
Jika harus hidup tanpamu, itu tak mungkin

Meski sahabat, engkau seperti cinta bagiku
Tak pernah ada duanya
Meski sahabat, engkau mutiaraku
Tak pernah redup, menyilaukanku

Kemana kau pergi
Aku mencarimu saat tak ada
Jangan kau berlari
Sejauh apapun aku denganmu

Aku tak mau hidup
Jika itu harus tanpamu
Aku tak mau redup
Jika kau tinggalkanmu
Engkau sahabat, aku tak mau tanpamu
By: Vinant

Namanya juga Puisi Persahabatan 4 Bait jadi ya memang sangat singkat sekali. Bagaimana, bagus kan? Ya, tidak sebagus yang anda miliki, namun puisi terbaru di atas bisa menjadi hiburan anda yang suka dengan karya sastra ini. 

Jangan lupa ya, catat alamat situs ini untuk referensi berbagai puisi yang anda cari. Anda bisa juga mengirim puisi buatan anda seperti puisi di atas. Semoga dengan adanya puisi singkat 4 baik tersebut anda bisa terhibur. Itu saja, terimah kasih!