Friday 17 October 2014

Kumpulan Puisi Cinta Terbaru Lengkap

Banyak hal yang membuat kita menjalani hari dengan penuh semangat, bisa dari motivasi, nasehat atau hiburan dan kata-kata romantis. Kali ini website kumpulan puisi akan berbagi beberapa koleksi untuk Puisi Cinta Terbaru yang bisa menjadi sumber inspirasi kita semua. Mau baca puisi cinta? Ada banyak disini, silahkan baca mana yang anda suka.

Apa yang anda rasakan saat jatuh cinta, apa yang anda rasakan saat membaca puisi cinta? Berbunga-bunga, indah dan membuat hati serasa melayang, benarkan? Kata cinta tidak hanya pantas untuk orang yang belum berpasangan, bahkan untuk orang yang sudah menikah pun untaian kata indah tersebut bisa bermakna. Untuk tambahan koleksi, untuk hiburan dan untuk menghaluskan perasaan, berikut akan diberikan lengkap Puisi Cinta Terbaru untuk anda semua. 

Diantara koleksi puisi ini ada yang panjang, ada yang pendek ada yang menyemangati dan ada pula yang membuat sedih. Pokoknya semua koleksi dengan tema "love alias cinta" akan dibagikan disini. Jangan khawatir, anda bisa memilih mana yang ingin anda baca. Semua puisi disini belum pernah dibagikan lho, penasaran kan?

Contoh Puisi Cinta Terbaru
Untuk yang pertama ini anda yang sedari tadi memang mencari puisi cinta bisa langsung membaca satu judul puisi yang isinya cinta-cintaan abis. Keren deh, pastinya bisa untuk koleksi, hiburan dan juga oleh-oleh untuk sang kekasih. Mau tidak? 


Tidak terlalu rumit dan panjang kok, pasti anda suka, apalagi jika anda memang hobi membaca puisi atau kata-kata yang indah. Untaian kata dalam puisi terbaru ini memang sederhana tapi meski sederhana tetap penuh makna. Akan sesuai dengan tema, anda bisa menangis, bisa tertawa atau bisa tambah semangat setelah membaca puisi tersebut. Jangan mau ketinggalan, silahkan baca contohnya berikut!

Lala, Malaikat Kecil
By: Mandes

Aku menangis saat melihatmu Lala
Mata bening, senyum simpul yang menawan
Tak kan pernah aku lewatkan sedikitpun
Bukan sedih haru rasa hati ini
Ingat, dulu wajahmu begitu sendu
Mengais waktu sendiri
Aku menemukanmu kala kau tak lagi menyeka air matamu
Aku tahu, aku adalah cinta
Hari dan waktu kita penjara
Semua perasaan tak kan pernah digulir
Indah akan tetap indah
Cinta akan tetap cinta
Lala,
Jiwa ini takkan mampu menahan debar yang kau berikan
Hati ini takkan usang menimba penderitaan
Dengan senyuman, biru dunia dalam genggaman
Kau begitu tegar, kekar
Menjadi penerang bak lilin
Menjadi penyejuk bak angin
Kau alirkan darah dari gegub mu
Lihat bunga kita, Lala
Bermekaran tak kenal musim
Gugur semi indah
Begitulah cinta kita
Penyejuk adalah kamu
Mendamaikan adalah kamu
Se malaikat
Kecil tak terganti

Kumpulan Puisi Cinta Lengkap

Jika engkau mendengarkan kicau cinta, itu pertanda bahwa hatimu abadi di dadaku. Aku akan selalu hadir dalam gelap terang harimu. Untuk engkau, anda yang suka dan menghargai puisi cinta, ku persembahkan lengkap sebuah koleksi yang akan menemanimu sampai nanti.

Sebuah kumpulan puisi yang di dalamnya banyak bertebaran cinta, cinta dan cinta. Anda bisa membacanya, memaknainya, mengunyahnya dalam hati. Lihatlah, khusus untuk anda pendamba cinta sejati, berikut ini beberapa koleksi dari sebuah kumpulan puisi cinta yang tentunya akan dibuat selengkap mungkin. Beberapa yang bisa anda nikmati yaitu dalam baris berikut:
1. kata mutiara cinta
2. pantun cinta
3. puisi cinta bahasa inggris

Anda bisa menelusuri seluruh isi dari kumpulan ini, satu persatu, bisa anda baca dan gunakan sebagai hiburan atau bahan renungan. Semoga dengan baik-baik yang dibagikan kepada anda di atas, hari anda lebih bermakna, jiwa anda lebih bersuara. 

Jangan galau, kirimkan puisi ini untuk orang-orang terkasih di dekat anda. Ingatlah, mereka sangat berarti, jangan kau buang dan kau siakan sesuatu yang indah itu. Sampai disini, semoga Kumpulan Puisi Cinta Terbaru Lengkap ini bisa berkenan di hati anda semua. Terima kasih, sampai bertemu pada baik selanjutnya, salam.