Saturday 30 May 2015

Puisi Terbaru, Sahabatku

Puisi Terbaru, Sahabatku - Siapa yang sedang mencari puisi tentang sahabat? Dari pada susah-susah mending di situs ini saja karena berikut ini ada sebuah puisi terbaru dengan tema tersebut. Puisi ini terdiri dari 4 bait, termasuk singkat bukan? Maka dari itu dari pada ribet lebih baik langsung cek saja berbagai koleksi puisi yang ada di situs ini. Ada banyak sekali puisi dengan tema ini, ada tentang sahabat jadi cinta, ada tentang pengkhianatan sahabat dan ada juga tentang sahabat sejati. Pokoknya lengkap deh, dijamin tidak susah mencari yang diinginkan.

Yang ini merupakan koleksi baru yang ditulis menggunakan bahasa yang sederhana. Meski begitu, puisi ini penuh makna dan indah dan tentunya bisa menghibur kita. Selain dijadikan bahan untuk hiburan, puisi berikut tentunya juga bisa dijadikan sebagai bahan belajar dan juga analisa puisi, khususnya bagi para pelajar dan juga mahasiswa. Mau tahu bagaimana puisinya, langsung saja baca Puisi tentang Sahabatku tersebut di bawah ini.

Puisi Terbaru, Sahabatku
Oleh Rahmah Susati

Sahabat,
Kaulah yang terbaik
Kaulah yang selalu ada
Di saat aku membutuhkanmu

Kau bela aku di saat aku terhina
Kau bangunkan aku di saat aku terjatuh
Kau rangkul aku dengan sentuhan hangatmu
Kau sebagai penyejuk di kala ku sedih

Sahabat,
Biarpun orang lain selalu mengejekmu
Menghinamu dengan segala kekuranganmu
Namun percayalah,
Aku akan selalu ada untukmu

Sahabat,
Aku mengerti, kau pun mengerti
Tak ada manusia yang sempurna
Tidak pula mereka yang selalu menghinamu