Friday 29 May 2015

Puisi Cinta, Emosi Berteriak

Puisi Cinta, Emosi Berteriak - Karya yang satu ini menggambarkan sebuah rasa amarah, sebuah emosi yang membara ketika kita mendapati sesuatu terjadi tidak seperti yang diharapkan. Tema dari puisi ini adalah tema cinta dimana amarah yang ada dikarenakan sang pecinta tidak mendapatkan perhatian yang diingikan dan dibutuhkan dari sang kekasih. Pada kenyataannya, dalam puisi 5 bait ini, sang tokoh merasa cemburu karena pasangannya lebih memilih menghabiskan waktu bersama orang lain, yaitu sahabatnya.

Puisi ini merupakan puisi cinta dan persahabatan, bagus dan memiliki pesan yang dalam. Bagaimana, tertarik untuk membaca kisah yang ada dalam untaian kata tersebut? Tidak perlu berlama-lama, mari kita baca langsung puisi cinta 5 bait tersebut di bawah ini.

Puisi Cinta, Emosi Berteriak
Kumpulan Puisi Terbaru

Sehentak ingin ku marah dan teriak 
Meluapkan emosi dalam jiwa hitam
Inginku menangis namun tak sanggaupku menahan
Dan kini ku hanya bisa diam tanpa suara

Tak sadar bahwa kau penyebab ini?
Mengapa kau selalu menanyakan kesalahan darimu
Bila kau tak sanggup untuk memenuhinya
Pengertianmu tak pernah membuatku bangga akan hal itu

Kapankah kau melihatku tersenyum ikhlas
Kebahagiaan tak pernah kurasakan
Teman memang segalanya
Namun aku wanita 

Selalu ingin dihargai dan diadili
Apakah waktu sangat singkat untukmu?
Aku butuh kau disini
Sekali dalam hidupku

Tak peduli hari dan tahun baru
Emosiku semakin teriak saat kau hilang
Bersama kawanmu disana
Aku selalu bertanya akankah aku mendapatkan itu?
Dan selalu aku yang selalu mengertimu
Lagi dan selamanya...