Saturday 30 May 2015

Haruskah Ku Salahkan Mereka

Haruskah Ku Salahkan Mereka - Mencari informasi di internet sekarang sudah semakin mudah, apalagi untuk mencari puisi kita bisa dengan cepat mendapatkan berbagai puisi yang ingin di baca, contohnya melalui situs kumpulan puisi terbaru ini. Sekarang misalnya, akan diberikan lagi satu buah puisi pendek yang terdiri dari 4 bait saja. Karya yang satu ini memiliki tema tentang kehidupan dan bagus untuk kita jadikan hiburan sekaligus bahan belajar.

Siapa saja yang memang sedang mencari puisi terbaru tentang kehidupan bisa membaca puisi yang berjudul "Haruskah Ku Salahkan Mereka" yang akan segera disertakan. Puisi ini cukup indah dan menggunakan pilihan kata (diksi) yang sederhana hingga mudah dipahami. Makna yang terkandung di dalamnya pun bagus untuk dijadikan bahan renungan. Bukan hanya itu, setelah kita membaca puisi ini maka kita akan mendapatkan sebuah cerita yang cukup menari, penasaran?

Haruskah Ku Salahkan Mereka
Kumpulan Puisi Terbaru

Jika memang mereka menjadi haluanku
Menjadi ukiran darah kesakitanku …
Haruskah aku terima semua sandiwara ini?
Bukan hanya tempelan luka yang lekat

Seuntai kebahagiaan pun pernah mereka lemparkan di hadapanku
Semi perasaan ini pun pernah berganti
Saat ini bukan tentang apa yang aku ingat
Tentang ego yang ku perjuangkan

Dengan belati yang tajam aku terkecam
Mereka tidak bersalah
Dan aku menjadi tersangka sebuah cerita
Aku terus belajar dan pasti itu adalah hikmah

Hadiah yang ku rengkuh dalam genggaman tangan
Dari sebuah percobaan kehidupan