Saturday 23 April 2016

Kata Kata Perpisahan Buat Teman Sekolah

Jika kita berbicara mengenai kata kata perpisahan buat teman sekolah maka sebenarnya ada banyak sekali yang bisa kita temukan di internet. Beberapa diantaranya akan segera kita baca bersama-sama di situs tercinta ini. Disini akan dibagikan bukan hanya satu dua saja melainkan ada banyak contoh yang bisa kita gunakan pada acara perpisahan nanti.

Berbicara mengenai perpisahan sebenarnya menyenangkan dan membuat kita bahagia karena berarti kita akan lulus. Tetapi jika kita teringat bahwa kita akan berpisah dengan teman, sahabat dan juga bapak dan ibu guru yang baik maka kita tentu sedih. Maka dari itu tidak ada salahnya jika kita menyiapkan sebuah kado istimewa berupa ungkapan-ungkapan penuh makna untuk mereka semua.

Baik itu kata kata perpisahan buat teman smp, sd atau sma, semua itu sangat berarti. Kita tentu tidak ingin perpisahan ini tanpa kenangan bukan? Maka dari itu salah satunya kita bisa bertukar ungkapan manis dan menyentuh hati diantara para sahabat di sekolah. Beberapa yang bisa kita buat untuk mereka yaitu sebagai berikut!

1) Kata kata perpisahan sekolah paling sedih
2) Kata kata perpisahan buat sahabat tersayang
3) Kata kata perpisahan sekolah dalam bahasa inggris beserta artinya
4) Kata kata perpisahan sekolah untuk guru
5) Kata kata perpisahan buat teman sejati
6) Kata kata perpisahan buat teman kelas

Berpisah dengan teman seperjuangan tentu saja sedih, nah kita bisa membuat kata – kata dan ungkapan yang menunjukkan kesedihan kita tersebut. Kita bisa membuat kata perpisahan paling sedih untuk mengungkapkan bagaimana kesedihan yang kita rasakan ketika harus berpisah dari teman-teman kita tersebut.

Bisa juga kita membuatkan kata yang romantis untuk sahabat tersayang kita tersebut. Sebagai teman sejati tidak ada salahnya kita memberikan kesan yang mendalam sebelum kita berpisah dari sekolah ini. Nah, bagi yang ingin melihat-lihat kata-kata tersebut bisa melihat contoh lengkapnya di bawah ini.
Kita semua tahu bahwa kita sama-sama memulainya di sini dan sekarang kita pun harus mengakhirinya disini dengan cara yang sama. Yang lucu dari perpisahan, kita itu tidak pernah menghargai yang pernah kita punya di sekolah kita ini sampai sekarang, saat semuanya harus pergi. 
“We started here together and now we’re leaving the same way. The funny thing is you never appreciate what you had yesterday until it is gone today.” 
Kita memang tidak bisa terus bersama-sama di tempat yang kita sayangi ini, memang begitu. Selalu ada seseorang yang pasti akan pergi meski yang lain akan datang dan terucap selamat datang. Tetapi ucapan selamat berpisah tetap saja benar-benar menyesakkan dada! 
“Why can’t we get all the people together in the world that we really like and then just stay together? I guess that wouldn’t work. Someone would leave. Someone always leaves. Then we would have to say good-bye. I hate good-byes. I know what I need. I need more hellos.” » Charles M. Schulz 
Teman sejati tidak akan pernah mengucapkan salam perpisahan, teman sejati hanya akan berpisah dan pergi untuk waktu yang lebih lama dari yang sebelumnya terjadi. 
“True friends don’t say good-bye, they just take extended leaves of absences from each other.” 
Tak dapat ku ingat seberapa sering ku katakan pada diriku sendiri untuk menjaga ingatan dan kenangan yang akan hilang ini. Karena bagian tersulit dari menyayangi seseorang adalah membiarkannya mengucapkan selamat tinggal. 
“I can’t remember all the times I told myself to hold on to these moments as they pass.” » Counting Crows“The hardest part of loving someone is saying goodbye.” 
Teman, aku benar-benar beruntung mengenal kalian yang aku sendiri sangat sulit mengucapkan kata selamat tinggal kepada kalian. Tetapi sebuah perpisahan itu penting agar kita bisa bertemu lagi kelak. Aku yakin, saat pertemuan kita nanti adalah sesuatu yang pasti karena kita sahabat. 
“I feel very lucky to know someone who is so hard for me to say goodbye.”“A farewell is necessary before we can meet again, and meeting again after moments or a lifetime is certain for those who are friends.” » Richard Bach

Sudah cukup lengkap bukan? Ya, ada kata-kata dan ungkapan yang sedih, ada yang mengharukan dan ada juga yang membuat semangat. Selain itu di antara contoh di atas juga sudah ada kata dan ungkapan perpisahan yang sudah langsung disertai dengan terjemahan dalam bahasa Inggris. Jadi, bagi rekan semua yang membutuhkan tidak perlu susah-susah mencari ke tempat lain lagi.

Kalau masih kurang, jangan lupa lihat juga beberapa ungkapan perpisahan sekolah lainnya yang sudah disiapkan juga dibagian akhir tulisan ini. Dibagian akhir juga sudah disiapkan beberapa pilihan yang paling menarik dan mungkin cocok dengan keinginan rekan semua. Itu saja, semoga beberapa ungkapan dan kata penuh makna di atas bisa bermanfaat!